Pages

Thursday, August 23, 2012

PSAF MIPA UI 2012

Minggu kemaren adalah hari-hari yang menurut gue cukup berat karena minggu itu ada kepanitiaan besar yang gue ikutin yaitu PSAF MIPA UI 2012. Dan, setelah PSAF itu gue langsung jatuh sakit demam karena kecapean. Badan gue tiba-tiba muncul bintik-bintik merah, badan gue panas, mata gue merah karena habis bikin film PSAF itu padahal 3 hari esoknya adalah hari keberangkatan gue pulkam ke Malang. Gue udah takut duluan kalau gak bisa ikut, karena keadaan waktu gue berangkat itu gue masih demam. Tapi syukurlah Tuhan memberikan kekuatan kepada gue, setibanya gue di malang gue malah sembuh. Walaupun harus capek-capek, sakit, but that's event is so meaningful for me. Gue bisa ketemu sama temen-temen panitia dari berbagai jurusan, ketawa bareng, pokoknya have fun banget lah. Habis ini gue kasih foto-fotonya, check it out!

Temen-temen HPD dari kiri atas : Rahma, Zahra, Ijah, Ana, Andai, Rihlah, Rizka. dan kiri bawah : gue, kak Adit, kak Aul, dan Samson.

ini kita lagi rapat dekor di B101

Ini pose andalan kita semua 

Lampu bohlam ini bagaikan anak bagi kita

pose gue lagi ganteng-gantengnya nih.hahaha

berinovasi untuk negeri

bertugas di acara welcome maba (gue di ujung kiri)

ini bertugas lagi di hari kedua (gue ditengah)

nungguin convert film 774MB. Akhirnya, tugas final selesai.

bersama temen-temen Fisika semuaaa.

No comments:

Post a Comment